Selasa, 21 Mei 2013

ULANG TAHUN

Selamat pagi menjelang siang teman-teman semua.
Apa kabar ni? Bagaimana kuliah dan pekerjaan nya? Smoga lancar2 aja dan sehat selalu bersama orang-orang yang dicintai ya. :D


Langsung aja ke topik kita, yaitu ulang tahun.
Tadi pagi saya di sms oleh abang saya EZRA DEARDO PURBA.
"Bg, dan bro ri

Besok ulang tahun mamak. Apa yg harus kita lakukan? :)"
Nah, itu lah pesan singkat dari abg saya.
Dan sampai skrg saya msh bingung mau buat surprise apa ke mamak saya.
yang jadi masalah saya adalah saya dan abg/kakak saya tidak berada di satu tempat, jadi susah kalau mau sesuatu acara.
Jadi disini saya minta pendapat dari teman-teman sekalian mana tahu teman2 pernah mengalami masalah seperti yang saya alami, atau teman-teman sekalian punya ide, atau apa pun itu, boleh di paparkan di kolom komen di bawah ini..
Sekian posan saya kali ini, saya ucapkan terima kasih banyak yang udh baca .
dan jangan lupa di komen ya
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar