Senin, 07 Oktober 2013

Dan Lagi Perubahan itu Datang

Selamat malam para pembaca blog yang kece-kece. :D
apa kbar? semoga dalam keadaan baik2 saja dan tetap bersama orang2 yg di sayang yaa. AMin.
Sesuai judul di atas, kali ini saya mau bercerita pengalaman saya tentang perubahan2 yg ku alami akhr-akhr ini.
Okee . Langsung saja ..
Tapi sebelum itu, saya perkenalkan dulu diri saya yaa.
Mana tau ada yg blum kenal. hehe
Saya Eri. Nama lengkap nya Eri Efraim Purba.
asal saya dari Kabanjahe, Gunung Sinabung, Sumut.
twitter : @eriefraim (follow yak :D )

baik, Saat ini saya sudah berada di Bintaro, Tangerang Selatan.
Beberapa bulan lalu, saya masih tinggal di Jatinangor. Perubahan itu datang.
Kenapa saya bisa pindah? Karena saya pindah sekolah..
beberapa bulan lalu, saya masih kuliah di UNPAD . Tapi saat ini, Puji Tuhan. Saya sekolah di STAN.
Perubahan itu datang.
Sekolah saya saat ini, merupakan cita2 saya dari mulai awal duduk kelas 3 SMA.
Dulu pas lulus SMA, saya sudah fokus bimbel untuk lolos di sekolah ini. Tapi pada tahun kami pendaftaran tidak buka, jadi putus lah harapan. Karena gak mau nganggur, ya kuliah dulu.
Nah, pas akhir semester 2, waktu mulai UAS, keluar lah pengumuman buka nya penerimaan mahasiswa baru STAN. dari keluar nya kabar itu, saya terus fokus untuk mempersiapkan diri. Bahas2 soal TPA dan TBI tiap saat, bahkan saya sampai muntah. hehe
Singkat cerita, saya ujian tahap 1. Soal-soal TPA tahun ini emang lebiih sulit dari tahun2 sebelumnya. Hal itu yg membuat saya agak pesimis ketika itu.
Tapi ketika keluar pengumuman tahap 1, Puji Tuhan. Nama saya ada terpampang. dan lanjut lah tes berikut yaitu tes kesehatan dan kebugaran. Ketika pengumuman akhir juga, nama saya terpampang.
Dan Puji Tuhan, akhr nya saya bisa kuliah di tempat ini sekarang.
Dan lagi saya mengalami perubahan, yaitu teman2 saya yg baru lagi, tempat tinggal yg baru, pelajaran yg baru. Pelajaran baru ini lah yg sekarang saya lagi belajar. Semoga lancar dan saya bisa mengerti. Amin.
Sepertinya saya akhiri dulu blog saya ini, karena tidak ada keluar ide2 baru ini. Tulisan saya pun dari , tidak ada menarik nya.
Saya minta maaf, kalau ada salah dari blog saya barusan.
Terima kasih.
Tunggu blog berikut nyaaa.... :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar