Selasa, 29 Oktober 2013

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

1C KEBENDAHARAAN NEGARA


            Hari ini Selasa, 29 Oktober 2013. Kami kelas 1C Spesialisasi Kebendaharaan  Negara STAN masuk mata kuliah Aplikasi Komputer. Seperti biasa, mahasiswa-mahasiswi selalu datang tepat pada waktunya. Yaitu pukul 07.00 WIB. Tapi  kali ini, saya harus buru-buru sekali berangkat kekampus, karena  saya telat bangun yaitu pukul 07.00 WIB. Saya maksimalkan mandi cepat dan ke kampus dengan berlari-lari. Alhasil saya tidak telat.
           Pukul 07.15 dosennya datang, dan mulai mengabsen semua mahasiswa. Setelah itu, dosennya meminta kami untuk membuat blog kelas. Kami pun serentak langsung heran, mau dibuat seperti apa blog nya. Tapi si bapak meminta kami juga untuk berfoto kelas supaya foto ini nantinya digunakan untuk foto di blog. Serentak kami bingung mau foto dimana yang lokasi nya bagus dan keren. Karena air mancur STAN adalah maskot bagi kampus STAN, maka akhirnya kami memutuskan untuk berfoto disana. Berbagai pose kami lakukan, dan akhirnya beberapa foto telah diambil. Dan ini lah satu dari banyak fotonya.
1C KBN


Selesai berfoto, kami kembali ke kelas. Tapi di selang-selang perjalan, kami berfoto kembali yang mengambil foto adalah Agis. Inilah hasil foto tersebut.



Setelah berfoto, kami kembali berjalan menuju kelas. Sesampai di kelas, kami kembali mengambil beberapa foto. Dan seperti biasa, saudara Agis lah yang mengambil foto tersebut. Inilah beberapa foto tersebut.

Kuliah Aplikom

Setelah berfoto-foto, akhirnya kami fokus untuk membuat blog. Kegiatan ini kami lakukan kira-kira 2 jam. Berbagai kebingungan kami rasakan karena tidak ada masukan yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak pantang menyerah, dan kami tiap-tiap orang selesai membuat blog kelas. Yaitu kelas 1C spesialisasi Kebendaharaan Negara STAN.
Itulah kegiatan saya pada pagi hari,  semoga dapat diambil hikmah dan semangat nya. Hheheee . thank you…..



3 komentar:

  1. dua dari tiga foto diatas merupakan hasil seorang fotografer amatir, super amatir :))

    BalasHapus
  2. tp lagi berproses untuk menaikkan level :D

    BalasHapus
  3. mantap dek... tingkatkan skill menulis mu... keren2...
    Luar Biasa...!!

    BalasHapus